-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Gak Pak

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rosan Roeslani Resmi Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Wednesday, October 25, 2023 | October 25, 2023 WIB | 0 Views

 

Bakal capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto memperkenalkan ketua tim suksesnya dalam Pilpres 2024. Adapun Rosan Roeslani dipilih menjadi ketua tim pemenangan untuk pasangan bakal capres-cawapres Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Nama Rosan Roeslani diperkenalkan Prabowo dalam acara Sapa Relawan di Indonesia Arena, GBK, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Awalnya, Prabowo mengucap satu per satu tamu undangan yang hadir.

Pada momen ini, Prabowo menyebut nama Wakil Menteri BUMN, Rosan Roeslani.

"Yang saya hormati Rosan Roeslani Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran," kata Prabowo di lokasi.

Selain itu, Prabowo juga meminta restu kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra itu juga berterima kasih kepada para partai pengusung yang telah mengusungnya.

"Mohon doa restu untuk seluruh rakyat Indonesia dan mengucapkan terima kasih pengusung-pengusung kami semuanya. Kami minta izin saudara-saudara maju minta mandat dari rakyat," katanya.

Untuk diketahui, Prabowo dan Gibran akan mendaftar ke KPU RI hari ini. Keduanya akan mendaftar secara resmi sebagai bakal capres-cawapres.

Copas dari https://www.suara.com/kotaksuara/2023/10/25/105830/rosan-roeslani-resmi-jadi-ketua-tim-pemenangan-nasional-prabowo-gibran-di-pilpres-2024


No comments:

Post a Comment

Yang Sopan yang Sesuai dengan UU ITE

×
Berita Terbaru Update