-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Gak Pak

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kumpulan Gombalan Maut yang Lucu Hingga Bikin Baper

Friday, January 21, 2022 | January 21, 2022 WIB | 0 Views


responsive web

Kumpulan Gombalan Maut

Mau Pdkt cewek baru, atau ada kenalan cewek baru coba cara ini bisa buat cewek anda salting

Kumpulan Gombalan maut bisa menjadi salah satu alternatif hiburan buat si doi saat suasana sedang kikuk. Meskipun terkesan receh, tak ada salahnya untuk melontarkan gombalan maut.

Tak perlu ragu untuk mengirimkan gombalan maut, karena kata-kata indahnya tentu akan membuat si doi tersenyum. Kamu sedang mencari inspirasi untuk melontarkan gombalan maut?
Berikut ini gombalan maut yang bisa bikin si doi baper sampai tersenyum:


Gombalan Maut PDKT

1. Satu titik dua koma, kamu cantik nomor WA nya berapa?

2. Kamu itu seperti kata sandi, kalau hilang panik nyarinya

3. Aku nggak tahu mana yang lebih memesona hari ini, cuacanya atau kamu yang lagi ada di sebelahku saat ini?

4. Seandainya aku ini gelas, aku pengen deh kamu yang jadi airnya. Soalnya cuma kamu yang bisa mengisi kekosongan hidup aku

5. Aku punya kemoceng buat kamu nih. Buat bersihin hati kamu dari nama-nama cowok yang udah nyakitin kamu


6. Kalau aku jadi pejabat kayaknya aku bakalan gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau pikiran aku udah habis buat mikirin kamu

7. Kamu itu sama seperti kemerdekaan. Sama-sama harus diperjuangkan

8. Kamu seperti Instagram, lebih banyak yang like daripada comment. Kayak aku ke kamu, banyak yang suka tapi nggak berani ngomong

9. Semenjak lihat kamu aku tuh jadi sakit mata, karena semua yang aku lihat jadi hitam putih. Cuma kamu doang yang berwarna

10. Nama kamu diganti sama Google aja ya. Soalnya semua yang aku cari ada di kamu

11. Burung Irian burung Cendrawasih. Daripada kamu sendirian, mending kita memadu kasih

12. Meskipun kamu dari ujung lautan ngelempar senyum, tapi langsung masuk ke hati aku.

13. Aku boleh minta tolong? Tolong ambilin hati aku yang udah jatuh di kamu.

14. Kalau ngobrol sama kamu tuh aku harus bawa tali tau. Karena setiap kamu senyum, hati aku jatuh terlalu dalam

15. Seandainya kamu jadi upil, aku yang akan jadi kelingkingnya. Aku akan mencari kamu sampai dapat.


Gombalan Maut Pertanyaan

16. Kemarin aku kirim foto kamu ke lembaga antariksa loh! Biar apa coba? Biar mereka tahu kalau ada yang lebih indah dari bintang-bintang di langit


17. Main ular tangga sekarang sudah nggak zaman. Tahu nggak kenapa bisa gitu? Karena sekarang zamannya membangun rumah tangga bersamamu


18. Sekarang itu aku nggak bisa ikat tali sepatu. Tahu nggak alasannya kenapa? Soalnya aku terlalu sibuk ngikat kamu di hatiku

19. Apa persamaan matahari dan rasa cintaku padamu? Sama-sama terbit setiap hari dan akan berakhir sampai kiamat

20. Melihat kamu itu seperti melihat polisi di pinggir jalan. Kamu tahu alasannya apa? Karena sama-sama bikin deg-degan

21. Apa bedanya cuaca sama kamu? Kalau cuaca boleh mendung hingga berkabut asap, tetapi mencintaimu tetap aku yang paling siap

22. Tahu nggak kalau cintaku padamu itu sama kayak roda kereta api? Karena selamanya nggak akan pernah kempes

23. Aku punya kemoceng buat kamu. Tahu nggak buat apa? Untuk bersihin hati kamu dari cowok-cowok yang pernah nyakitiin kamu

24. Tahu nggak apa bedanya kamu sama planet Saturnus? Kalau Saturnus cincinnya dari asteroid, kalau kamu cincinnya dari aku

25. Apa bedanya kamu sama tempat angker? Kalau tempat angker menguji nyali, tapi kalau kamu menguji iman.

26. Apa bedanya kamu sama buku? Kalau buku jendela dunia, kalau kamu duniaku

27. Kamu tahu kepanjangan ngabuburit? Ngajak kamu buru-buru married

28. Kamu tahu istilah nasi sudah menjadi bubur? Seperti itulah perasaanku kepadamu, dulunya sayang sekarang sudah jadi cinta

29. Kamu pasti cita-citanya ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu

30. Tahu nggak bedanya kamu sama motor itu apa? Kalau motor butuh bensin biar bisa jalan, kalau aku butuh kamu biar bisa hidup.


Gombalan Maut Bikin Klepek

31. Kamu itu orang yang paling kasar dalam hidupku. Karena kamu selalu maksa otakku untuk mikirin kamu terus

32. Matahari itu pusat tatasurya, kalau kamu itu pusat perhatianku

33. Aku sudah sangat siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu

34. Rumus matematika sama fisika itu memang susah dihafalin, beda sama kamu. Kalau kamu gampang banget buat diingat susah buat dilupain

35. Aku nggak pernah merasakan gempa bumi sampai kamu benar-benar mengguncang duniaku.

36. Aku tahu aku butuh makanan sehat sebagai penyeimbang tubuh. Tapi, aku juga butuh kamu sebagai penyeimbang hidupku

37. Ada tiga hal di dunia yang nggak bisa aku hitung, yaitu jumlah bintang di langit, ikan di lautan, dan cintaku padamu

38. Laut yang paling dalam dan luas itu cuma lautan cintaku untukmu

39. Kamu jangan dekat-dekat sama tanaman berbunga yah. Ntar bunganya layu. Soalnya malu kalah cantik sama kamu.

40. Cintaku ke kamu tuh seperti kuku, akan tumbuh terus sampai mati meskipun berkali-kali dipotong atau disakiti.

41. Aku boleh ya lihat kaki kamu sebentar. Cuma mau mastiin kalau ada surga buat anak-anakku nantinya.

42. Jika kamu penikmat kopi dan senja, maka izinkanlah aku mencintaimu tanpa henti dan jeda

43. Coba sini kirim nama lengkap kamu ke Whatsaap aku ya. Biar nanti pas ijab kabul aku lancar nyebutnya

44. Aku mencintai kamu itu seperti lingkaran, nggak ada ujungnya.

45. Sungguh aku sangat rela dipenjara, asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.

Gombalan Maut Lucu
46. Kura kura ada tempurung, kamu gemes banget pengen aku kurung

47. Kamu itu ibaratnya seperti mangga. Iya udah harum manis lagi

Baca juga: 40 Gombalan Lucu yang Bisa Bikin Pasangan Rindu
48. Aku bagaikan anjing menggonggong kafilah berlalu. Setiap hari aku bengong mikirin kamu melulu

49. Senyum kamu itu kayak COVID-19, nggak ada obatnya

50. Aku yakin banyak petinju kalah sama kamu. Soalnya kamu berhasil menghantam hatiku dengan kekuatan cinta sampai aku KO

51. Kamu itu sama kayak dosen killer ya, soalnya setiap lihat kamu bawaannya deg-degan

52. Kamu kok kayak tukang listrik ya, selalu bisa menerangi siang dan malamku

53. Tolong dong aku lagi keracunan nih! Keracunan cintamu

54. Kamu itu sama kayak KTP, masa berlakunya seumur hidup

55. Seandainya kamu jadi maling, biar aku yang jadi hansipnya deh. Soalnya sampai kapan pun, aku akan selalu ngejar-ngejar kamu

56. Masker N95 itu bisa menghalangi virus masuk ke tubuh aku. Kalau kamu bisa menghalangi wanita-wanita lain masuk ke pikiran aku

57. Seandainya kamu jadi bunga mawar, maka akulah yang jadi tanahnya. Meski kamu dicabut dariku, tapi paling tidak, dalam hidupku aku pernah membuatmu tumbuh dan berkembang

58. Boleh pegang tangan kamu? Cuma mau ngerasain aja sih gimana rasanya megang masa depan

59. Kalau kamu Barcelona, aku Real Madrid. Kalau kita saling suka, yuk kita married.

60. Kamu itu kayak martabak. Masih ada rasa, tapi kok nggak nembak-nembak.

Itulah gombalan maut yang bisa kamu kirimkan untuk seseorang yang tersayang. Selamat mencoba dan semoga terhibur!

Copas dari https://wolipop.detik.com/love/d-5908898/60-gombalan-maut-yang-lucu-hingga-bikin-baper?single


No comments:

Post a Comment

Yang Sopan yang Sesuai dengan UU ITE

×
Berita Terbaru Update